Thursday 20 December 2012

pengusaha (menjadi pebisnis sukses)

Untuk menjadi Pebisnis Sukses

Jika Anda memiliki bisnis untuk menjalankan, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya sukses? Jika Anda melihat seseorang telah menjalankan bisnis dengan baik, apa yang Anda pikirkan tentang kesuksesan mereka? Apakah alasan di luar atau kemampuan pribadi? inilah rahasia kesuksesan bisnis.

1 Terus menetapkan tujuan yang lebih tinggi.

Orang bisnis yang sukses adalah seperti mendaki gunung, setelah naik satu puncak, melihat ke  gunung tertinggi berikutnya. Mereka adalah pengecer yang mengirim 1.500 mailer kepada pelanggan mereka dan menghasilkan hasil yang bagus dari 100. Tapi bukannya puas dengan 100, mereka bertanya bagaimana mereka dapat meningkatkan jumlah tersebut menjadi 150 waktu berikutnya.

2 Mereka didorong oleh prestasi, bukan uang

Orang-orang sukses mengikuti teori Apple pendiri Steve Jobs, yang mengatakan, "Perjalanan adalah imbalan." Mereka adalah fokus pelanggan, bukan produk terfokus. Gairah mereka bukanlah dering register tetapi banyak menanggapi surat mereka. Bagi mereka, tidak ada tinggi lebih besar dari garis luar toko sebelum pintu terbuka.

3 Mereka menghindari "zona nyaman"

Untuk orang yang sukses, berdiri masih terasa seperti akan mundur. Orang-orang yang tinggal di zona kenyamanan mereka melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya karena "cara kita selalu melakukannya:" Mereka menjalankan iklan yang sama, membeli barang yang sama dengan cara yang sama dan menghindari sesuatu yang baru, berbeda atau tidak biasa karena mereka merasa mereka mungkin melakukan sesuatu yang salah. Mereka menyalahkan kurangnya usaha pada cuaca, waktu tahun, ekonomi - apa pun kecuali diri mereka sendiri.

Tentu saja, ada banyak kebiasaan yang baik untuk seorang pengusaha sukses, untuk contoh, mereka selalu memecahkan masalah daripada mencari masalah. Mereka melihat scenario. kemungkinan terburuk yang akan terjadi dengan melihat masa depan, karena mereka melihatnya. Percaya atau tidak, jika Anda ingin menjadi orang yang hebat, kemudian menumbuhkan kualitas-kualitas metode diatas.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal