Wednesday, 19 December 2012

pengusaha

Bagaimana untuk menjadi seorang entrepreneur dan pengusaha
 
Entrepreneur istilah dan pengusaha sering digunakan secara bergantian dan kebanyakan orang sering menganggap mereka memiliki arti yang sama. Nama-nama dapat berbagi makna yang terkait tetapi mereka memiliki sudut pandang yang berbeda dan motivasi dalam bisnis. Banyak orang memperkenalkan diri mereka sebagai orang-orang bisnis karena mereka memiliki satu atau dua kepentingan bisnis. Siapapun yang berada dalam bisnis adalah pengusaha tetapi setiap pengusaha tidak entrepreneur

Kedua memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama untuk menghasilkan uang. Pertanyaannya adalah - Bagaimana menjadi seorang pengusaha? Ketika Anda memulai atau mengembangkan bisnis, keterampilan dan motivasi dan ide-ide brilian yang diperlukan bagi Anda untuk bertahan dalam bisnis. Anda dapat memutuskan untuk memulai bisnis Anda dari ide yang sudah ada, yang membuat Anda pebisnis. Anda juga mungkin memiliki saat bola lampu mengidentifikasi masalah / kebutuhan dan menciptakan solusi dan melihat bagaimana Anda dapat memanfaatkan peluang melalui bisnis, ini membuat Anda seorang pengusaha.

Pelaku bisnis memulai bisnis mereka untuk mencari nafkah, sering mengharapkan keberhasilan dan keuntungan dari usaha mereka. Di sisi lain pengusaha membangun bisnis mereka untuk membuat perubahan dan dampak. Mereka melihat masalah atau kebutuhan di masyarakat dan menciptakan solusi untuk masalah ini. Menurut Robert Kiyosaki dalam bukunya, Kas Quadrant aliran, orang wiraswasta memulai bisnis mereka sendiri dalam upaya untuk kebebasan dari sistem kerja. Mereka berusaha untuk menjadi manajer mereka sendiri, mencari nafkah dan masih mempertahankan pendapatan rutin. Dia menjelaskan bahwa orang-orang bisnis bahkan tidak memiliki waktu pribadi karena mereka mendedikasikan segala upaya mereka untuk bisnis mereka. Pengusaha atau investor adalah beban keuangan yang bebas karena mereka membiarkan uang mereka bekerja untuk mereka. Wiraswasta orang bekerja untuk uang sementara pengusaha biarkan uang bekerja untuk mereka. Seringkali, pengusaha khawatir tentang kompetisi dan akan terus mengembangkan strategi untuk meningkatkan penjualan bisnisnya. Dia membiayai bisnisnya melalui tabungan sendiri dan pinjaman bank.

Seorang pengusaha akan mendapatkan investor untuk bisnis untuk mensponsori pengembangan dan pertumbuhan perusahaan. Dia juga berkonsentrasi pada penyediaan nilai bagi bisnis dan bertindak sebagai pemimpin pasar. Kiyosaki mengatakan bahwa untuk menjadi seorang investor yang harus fasih dengan apa yang terjadi di seluruh dunia terutama dalam bisnis. Yang paling penting, seorang pengusaha memiliki banyak pengetahuan keuangan dan berfokus pada strategi, pertumbuhan dan kerjasama bagi perusahaan. Bisnis orang hanya mementingkan bagian dari dunia bisnis dan biasanya, hal-hal yang mempengaruhi mereka. Pada akhirnya, sebagian besar mulai sebagai orang bisnis dan semakin menjadi seorang pengusaha. Menjadi seorang pengusaha baik tetapi kita harus berevolusi untuk menjadi seorang pengusaha. Kedua mungkin memiliki perbedaan motivasi, gaya kerja, strategi dan tujuan, tetapi di berbagai tingkatan, dua menciptakan nilai dan pekerjaan dan menjaga perekonomian Kenya berjalan. Namun, orang bisnis harus berusaha untuk menjadi inovatif, kreatif dan menguntungkan sejalan usahanya.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA FRANCHISE, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 518F2E62 untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

kita menggunakan blog karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal