Friday 4 January 2013

seminar entrepreneur adalah

Entrepreneur adalah


Entrepreneur adalah

Entrepreneur - Sepuluh The Best Entrepreneurs Paling Berkembang di abad ke-20 yang harus Kita contoh dan Mengapa mereka bisa?

Memilih sepuluh entrepreneur top paling sukses di abad lalu sangat subjektif. Beberapa ukuran orang penting pada kekayaan bersih saja sementara yang lain mengukur betapa berartinya upaya entrepreneur ini telah berkembang menjadi. Cara terbaik untuk benar-benar memilih kelompok terbaik adalah dengan mencampurkannya.

Berikut adalah daftar sepuluh pengusaha sukses yang diakui sebagai ikon di seluruh dunia. Rekening keuntungan mereka menakjubkan dan merupakan impian terbesar abad ini.

1. Bill Gates
2. Michael Dell
3. Larry Ellison
4. Ted Turner
5. Phil Knight
6. Vince McMahon
7. Rupert Murdoch
8. Steve Jobs
9. Oprah Winfrey
10. Martha Stewart

Menjangkau untuk Bintang

Mengapa orang-orang ini begitu sukses? Mengapa mereka yang unik? Apa yang membuat mereka bersinar? Sementara produk yang mereka hadir, kehidupan pribadi mereka, pendidikan mereka dan bahkan bisnis mereka mendekati kontras sangat, semua orang telah membentuk kerajaan yang akan ada untuk waktu yang sangat lama. Mereka semua dikembangkan sendiri orang yang tidak menggunakan nama keluarga atau nikmat eksklusif untuk menemukan kesuksesan. Mereka semua memiliki drive tanpa henti untuk menjadi sukses.

Bermimpi Dream unachievable

Ketika kita mengamati orang-orang untuk memahami di mana keunggulan mereka bersandar dan apa yang kita harus diajarkan oleh mereka, ada beberapa kualitas yang harus diamati. Setiap salah satu dari mereka yang berprestasi nyata. "Tidak" hanya tidak jawaban mereka akan menyetujui, jika mereka melihat sesuatu yang mereka pikir harus Mereka gigih dan tidak pernah meninggalkan pada tujuan mereka "ya.". Jika pintu menutup pada mereka, mereka hanya menemukan solusi lain-bahkan jika mereka harus membuat solusi itu!

Mimpi membuat Come True

Jelas semua entrepreneurs sukses tidak selalu merespon aktif, namun sangat sering kita mengambil kebenaran ini begitu saja. Banyak orang berharap untuk menjadi sukses besar dalam proyek-proyek bisnis mereka tanpa benar-benar bekerja sangat keras. Tak satu pun dari orang-orang apa yang mereka sekarang lakukan dengan beristirahat sehingga dicapai mereka atau berharap orang lain untuk menyelesaikan sesuatu. Mereka mengorbankan segalanya untuk ambisi bisnis mereka dan hidup setiap napas bekerja untuk bergerak satu langkah maju. Sementara semua entrepreneur sukses tentu sangat kompetitif, mereka masih cukup fleksibel untuk memperbaiki jika diperlukan.

Kita semua dapat dilatih dengan mempelajari orang-orang ini dan bagaimana mereka mencapai jumlah atas keberhasilan yang mereka lakukan. Tidak hanya ciri-ciri yang signifikan bagi keberhasilan bisnis, tetapi tanpa pertanyaan adalah keterampilan yang fantastis untuk belajar dan sifat-sifat yang tahan untuk menjadi sukses dalam setiap ekspresi kehidupan.

Bila anda ingin menjadi entrepreneur saat ini, saat anda masih karyawan tidak ada salahnya, silahkan isi form isian disamping dan dapatkan cd entrepreneur gratis dengan klik disini. ikuti seminar ladder of entrepreneur yang kita adakan dihotel Grand Asia Bandengan dengan pembicara Gendro Salim, nanti akan dipelajari tangga-tangga apa aja yang harus dilewati untuk menjadi entrepreneur sejati.

1 comment:

  1. What's Happening i'm new tο thiѕ, I stumbled uрοn this I have dіscovered It positіvely uѕeful and іt has
    helрed me out loads. I hope to contrіbute
    & assiѕt different usеrs likе its hеlpеԁ mе.
    Gгeat job.

    Hеre is my web blog :: coaching Systemisches in Frankfurt

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal