Thursday 28 March 2013

cara memulai bisnis (impian)

Bagaimana cara memulai bisnis dengan impian ?


Impikan, visualisasikan, realisasikan. Hanya anda yang tahu mimpi anda, hanya anda yang bisa memvisualisasikan mimpi anda, dan hanya anda yang dapat merealisasikan mimpi anda, maka pantaskan diri

Satu contoh Jim Carrey (aktor dan komedian) memvisualisaikan mimpinya menginginkan uang US$100.000.000 dengan menulis selembar cek kosong dengan tulisan US$100.000.000, padahal waktu itu dia belum punya pekerjaan, memang terlihat mustahil waktu itu, tetapi cobalah lihat dia sekarang, cek dengan tulisan US$100.000.000 yang dulu hanya selembar kertas tak berharga kini dia dapatkan setelah menjadi pemeran utama film The Mask. Memang seringkali mimpi seseorang sangat berpotensi menjadi bahan ejekan orang lain, tetapi itulah risiko untuk mewujudkannya. Jangan hanya karena ejekan mimpi besar kita menjadi tak berbekas. Banyak sekali manusia-manusia beruntung.

Impian kita biasanya berada pada empat atau lima langkah di depan jangkauan pengetahuan dan pengalaman kita. Namun, melalui kerja keras, tekad yang membara, juga ikhtiar coba-coba, terkadang di sana kita mampu mencari cara untuk mencapai impian kita. (albert einstein)

Tanyakan pada diri anda, mimpi terbesar dalam hidup anda apakah itu ?
menjadi milyuner dengan uang 1 milyar, berapa lama waktu untuk meraih uang tersebut dan bagaimana caranya, bisa anda jabarkan satu-demi satu dari bawah,
atau punya mobil dengan harga 200 juta, berapa lama waktunya dan sesudah memiliki mobil buat apa?

Anda ingin lebih jelas tentang mimpi anda dapatkan free cd memahami karakter manusia Design Human Technology  dengan klik sini.




No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal