Wednesday 22 May 2013

Rahasia wirausaha sukses (Gabungkan seluruh sifat baik)

 

Wirausaha sukses dan top selalu memiliki gabungan sifat baik, memiliki kemampuan alami untuk bisa merubah orang asing menjadi teman kemana pun mereka pergi. Jika Anda benar-benar jujur pada diri sendiri dan melatih sifat empati dengan orang lain, lebih menyukai diri Anda, customer akan menyukai dan menerima Anda.

Ada hubungan anta menjelma dan menjadi lebih unggul dengan tingkat harga diri. Aturannya adalah bahwa Anda tidak pernah dapat menyukai orang lain lebih besar daripada anda menyukai diri sendiri. Jadi, jangan harap orang lain menyukai anda lebih daripada anda menyukai diri Anda sendiri. Bagaimana perasaan anda tentang diri sendiri adalah faktor penentu terpenting mutu hubungan anda, baik pribadi maupun bisnis.

Dengan memiliki seluruh gabungan sifat baik, anda akan dipercaya siapapun yang ada dilingkungan anda, dan orang akan menjadikan anda mudah untuk mempengaruhi orang untuk mengikuti kemauan yang akan anda harapkan dari seoarang wirausaha, misalnya anda bisa menjual sesuatu dengan mudah.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal