Thursday 20 June 2013

Cara Memulai Bisnis (Dana Tunai Pribadi)

Dana Tunai Pribadi

Seseorang bisa memperoleh modal usaha dengan menggunakan dana segar yang ia miliki sendiri. Misalnya saja dengan menggunakan dana simpanan yang sudah ditabung selama ini.  Penggunaan dana sendiri harus hati-hati karena biasanya dengan menggunakan dana sendiri, seseorang menjadi kurang termotivasi untuk mengembalikan dana tersebut. Akhirnya banyak orang yang menjalankan usahanya kurang serius karena  menganggap modal yang digunakan menggunakan dana sendiri sehingga ia merasa tidak bertanggungjawab untuk mengembalikannya pada orang lain.

Jika masih memungkinkan, sebaiknya membuka usaha tidak menggunakan modal dana sendiri. Dengan demikian maka seseorang akan terpacu untuk untuk mengembalikan dana tersebut, sehingga ia menjadi sangat termotivai dengan kuat untuk menjalankan usahanya hingga sukses.

Seseorang bisa menabung untuk beberapa bulan untuk mendapatkan dana yang mencukupi untuk memulai usaha. Misal : ingin modal Rp 2 juta, dengan menabung sebesar Rp 200.000 perbulan maka 10 bulan kemudian akan mendapatkan modal Rp 2 juta.

Untuk mengetahui modal 2 juta untuk bisnis apa ? klik disini.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal