Thursday 11 July 2013

Buku Motivasi (Neuro Coaching)


Bilamana semua teknik sudah dilakukan untuk memajukan perusahaan anda, belum mendapatkan hasil maksimal, buku ini akan melengkapi wawasan anda tentang apa itu Coaching. Dan bagaimana teknik ini akan menjadi sebuah seni dalam memaksimalkan usaha anda sebagai pemilik usaha, pemimpin, manager, sales dan profesi lainnya.

Anda juga akan dapat membedakan teknik lainnya mentoring, consulting, training, terapi, managing, yang tentunya akan menjadi lebih efektif, bilamana dipakai dalam kondisi yang berbeda satu sama lainnya.

Temukan 5 langkah dalam memberikan coaching dengan cara sederhana yang tidak akan anda dapatkan dalam buku coaching lainnya. Lima langkah ini yang membuat coaching begitu mudah dan efektif, sehingga dapat dirasakan oleh coachee.

"Sukses adalah sebuah perjalanan". Bilamana Jhon Maxwell mengatakan hal tersebut, maka kiranya saya percaya, kalau keberhasilan anda sebagai coach ditentukan oleh perjalanan anda. Semakin banyak anda mempraktekkan apa itu coaching, maka kesuksesan anda akan semakin cepat. Keberhasilan anda tidak tidak ditentukan seberapa banyak anda mengetahui teori-teori coaching. Lebih baik, anda tahu sedikit dan sering mempraktekkannya.

enulis : Gendro Salim (klik untuk profile lebih jelas)
Praktisi NLP dan Hipnoterapi selama 14 tahun. Ia juga pernah mengisi talk show radio dan TV di Smart FM, PAS FM, Cakrawala FM and Heart Line FM, TVRI dan Qtv. selain Sibuk memimpin tiga perusahaannnya, saat ini Gendro salim aktif membantu individu-individu untuk mencapai tujuan pribadi dan bisnis mereka, meliputi berbagai sektor, seperti garmen, fitness center, retail, sekolah, manufacture tekstil, sumber daya manusi, public relations, arsitektur, kargo, properti, restoran, otomotif, asuransi, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal